Rabu, 24 Maret 2010

Pengalaman Pertama Menghias Tart Cake

Sebenarnya udah lama niatan saya untuk belajar bikin kue tart yang dihias whipped cream...Biasanya 2 kali ultah anak saya kemaren, kami beli tart jadi dari toko, atopun waktu ultah saya ato ultah ayahnya ato wedding celebration, pasti tinggal ke toko kue, pilih dan beli...

Dan besok 2 hari lagi ultah anak saya ke3... pengennya sih dr bulan2 kemaren belajar bikin tuh tart..Cuma karena sibuk, baru kesampaian kemaren..walah ternyata njlimet banget buat saya..dari persiapan bikin cake dasarnya so far so good..cuman tiba saat mengoleskan whipped cream dan ngasih coklat yg kuserut diatasnya, jadi bingung mo dihias gimana ya..susah banget ngeratain tuh whipped creamnya..selama ini nggak ada yg ngajarin saya langsung, jadi saya belajar dari buku/artikel/internet..Semoga saja nanti saya bisa menghias kue tart dengan lebih baek..sapa ya mau ngajarin, ngasih tips2, dengan senang hati kuterima ;-)
Pengalaman pertama yang seru, meski hasil hiasan kuenya aneh, tapi anak saya girang bukan maen (ia emang paling suka niup lilin di kue ultah)..ini nih foto2 pengalaman pertama saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar