Selasa, 30 Maret 2010

Nasi Goreng Teri+Pete

Crita bermula dari suatu malam suami saya kelaparan..bertanya pada saya, ada apa di kulkas, saya bilang, cuma ada telur tuh..saya tau ia biasanya mau memasak nasi goreng sendiri..saya biarkan saja, saya sudah capek sekali, hehe..Ternyata ia mengaduk2 koleksi sayuran saya, dan mencari apa2 yg bisa dimasak, hehe..kreatif juga ia..dan inilah hasilnya.nasi goreng petai+teri..lumayan nikmat untuk pengganjal perut di malam hari...
Bahan : 
nasi putih
Teri (goreng kering, tiriskan)
Telur (dadar dan iris2)
Mentimun
Tomat
Selada
Sosis
Petai, kupas, potong kecil2..

Bumbu nasi goreng seperti biasa koq..
Tumis dulu dgn mentega bumbu halusnya :
Bawang merah,bawang putih, cabe merah besar (pedas tergantung selera), garam, lada putih bubuk, kecap..
Udah deh, simple kan..lezaat sekali rasanya dimasakin suami, mau dong tiap hari begini, hehe..
 
Selamat mencoba dan semoga teman2 terinspirasi dengan masakan ini =)

1 komentar: