Senin, 14 Juni 2010

Setelah Istirahat Sebulan.......

          Akhirnya....setelah 1 bulan lamanya.....terakhir memposting tulisan di blog ini sebulan yang lalu (14 Mei)..hari ni, kebetulan tepat 14 Juni..hati ni tergerak tuk kembali coret-coret di diary memasak online-ku...yup,memang semua itu nunggu mood..maklum saat ini saya tengah hamil muda, lagi masa2 nyidam dan manja2nya (hehe) jadi jika terlalu banyak di depan layar pc, ufffgh..rasanya mata ni berputar2 dan cepat lelah...lagipula kemaren saya memang sedang ingin beristirahat dari blogging dan dunia maya....menikmati hari2 saya bersama si kecil dan suami....buat teman2 yang "sometimes" menyimak blog ini..mohon dimaklumi yach...^_^

    Oya, satu hal juga,meski saya sebulan kemaren tidak mengupdate tulisan di blog, tapi saya tetap rajin memasak koq tiap hari, jadi mulai hari ini, meski kuantitas postingan tidak sebanyak dulu..saya akan mencoba untuk selalu mengupdate tulisan diblog ini...Teringat ketika suami bertanya, lho koq blog-nya sepi, gak pernah nulis lagi tho??hehe..(*ya saya jawabnya cuma nyengir 'hehe' gitu)

    Dulu waktu membuat blog ini memang saya persembahkan untuk keluarga tercintaku, suamiku dan putri kecilku yang lucu..dukungan mereka yang terus menguatkanku...tapi dukungan dan saran serta lritik dari teman2 semua saya juga sangat berterima kasih...thanks for all...

Udah ah basa-basinya, ntar jd curcol lagi, hehe...selamat menyimak my online cooking diary ya..semoga bermanfaat...=)
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar